Laman

Minggu, 18 Mei 2014

Melihat Perbedaan Jersey grade ori yang dijual

Jersey Grade Ori | Jersey adalah kaos dipakai pemain sepak bola untuk bertanding di lapangan. Dalam segi merk, merk yang paling banyak mendominasi jersey bola adalah Nike dan Adidas. Nah, dikarenakan harga dari jersey kedua merk tersebut cukup mahal (sekitar 700rb - 1,5 Juta), beberapa negara membuat jersey tiruan dan didesain semirip mungkin dengan yang ada di counter resminya. Misalnya Nike Store. Dan juga harga dari jersey ini sangat jauh dari harga normal, yakni kisaran 140rb - 180rb, tetapi kualitas yang dihasilkan hampir sama dengan yang ada di counter resmi. Jersey yang memiliki grade ori pada saat ini tentu memiliki nilai tersendiri bagi para fans. Mereka yang menggunakannya pasti sangat bangga. Bukan hanya karena mahal, namun karena memang kualitasnya sangat bagus.

Hingga saat ini banyak dari kita yang masih kebingungan tentang perbedaan dari Kw Grade AAA (super), Grade ori, dan Player Issue. Nah disini kita akan membahas tentang perbedaan antara Jersey Grade AAA, Grade Ori, dan Player Issue.

jersey grade ori

Grade AAA adalah jersey replika yang dibuat oleh pabrik yang berada di thailand. Dengan tingkat kemiripan dan kualitas 95% yang hampir sama dengan jersey original pada umumnya. Jersey ini adalah jersey yang paling banyak tersebar di Indonesia.

Selain itu, di Indonesia juga menjual jersey grade ori. Grade ORI hampir sama seperti Grade AAA,  jersey Replika ini juga memiliki tingkat kemiripan 95% namun dibuat oleh pabrik di China. Dan dari segi pengemasan dan kelengkapan lebih baik dibanding jersey Grade AAA karena dalam pengemasannya Grade Ori menggunakan Polybag seperti pembungkus obat yang disesuaikan dengan yang ada di counter resmi. Sedangkan pengemasan Grade AAA hanya menggunakan plastik biasa.

Nah, yang paling bagus adalah Player Issue. Pada Player Issue, jersey ini memiliki tingkat kemiripan hingga 98% karena hampir semua detail yang ada di jersey yang dipakai pemain di lapangan ada di Player Issue. Seperti pada Nike : Memiliki Seamless (tanda T di bagian pundak), Laser Cut (lubang-lubang udara kecil disisi samping jersey), dan pada Adidas : Memiliki Tech-Fit (terdapat seamless di bagian belakang). Tetapi Player Issue ini hanya tersedia untuk Apparel Nike. Namun harga yang diberikan memang terbilang jauh lebih mahal. Karena mahal jadi memang orang-orang lebih tertarik untuk menjual jersey grade ori.

Itulah perbedaan kualitas dari jersey grade ori. Apakah anda tertarik menjual jersey grade ori atau yang lebih bagus grade player issue ?

JIka anda mencari informasi tentang Small Business atau Promosi Bisnis bisa membaca artikel sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar